Bangunan Aneh di Asia

Asia adalah atap dunia, tidak hanya Himalaya yang memiliki ketinggian mengagumkan, tapi juga terdapat banyak bangunan aneh yang dirancang untuk tujuan yang berbeda, kami akan mengulasnya disini.

Lotus Temple
Lotus Temple

Di Delhi, terdapat sebuah bangunan yang disebut Lotus Temple untuk para pengikut Baha’i. Ini adalah sebuah bangunan besar yang mensimulasikan bentuk kuncup bunga, indah menyala ketika malam hari.

The Oriental Pearl Tower
The Oriental Pearl Tower

The Oriental Pearl Tower adalah menara TV tertinggi ketiga di dunia, terletak di Shanghai. Dengan ketinggian 468 meter di atas kota. Bangunan hotel ini memiliki restoran dan kita bisa melihat pemandangan yang speltakuler dari sana.

The Taipei 101
The Taipei 101

Taipei 101 adalah pencakar langit tertinggi kedua di dunia, bangunan ini memegang predikat gedung tertinggi dunia dari tahun 2004 sampai 2007. Terletak di kota Taipei di Taiwan, tempat ini sering dinyalakan untuk acara dan perayaan seperti Natal dan Tahun baru. Memiliki ketinggian 509 meter, pada bulan Juni 2009 dikalahkan oleh Burj Dubai, yang memiliki tinggi 807 meter.

The Petronas Towers
The Petronas Towers

Menara Petronas di Malaysia adalah gedung tertinggi di dunia tahun 1997 hingga 2004, memiliki ketinggian 452 meter, dan dengan 88 lantai yang merupakan simbol dari Kuala Lumpur dan Malaysia. Strukturnya membangkitkan unsur-unsur seni Islam. Di dalamnya  berfungsi sebagai markas kantor Microsoft dan Perusahaan minyak Petronas.

Two International Finance Center
Two International Finance Center

Di Hong Kong, Two International Finance Center adalah bangunan tertinggi di kota, memiliki 90 lantai dan 415 meter tinggi, pembangunannya selesai pada tahun 2003.

The Tianzi Beijing hotel
The Tianzi Beijing hotel

The Beijing Tianzi adalah sebuah hotel yang dibangun di ibukota Cina dengan karakter tiga kaisar tua. Bangunan unik yang diwakili oleh karakter dari raja kuno ini memberikan kesan bahwa tamu tinggal di dalam sebuah raksasa.

Burj Al Arab
Burj Al Arab

Dan akhirnya, Burj Al Arab di Dubai, sebuah hotel mewah di pantai, terkenal dengan kemewahan dan bentuk layarnya. Pembangunannya selesai pada tahun 2009. kamarnya bisa mencapai harga $28.000 permalam. ini adalah hotel tertinggi kedua di dunia.

mm
Pribadi yang masih bingung mencari destinasi