Beberapa tempat terbaik di Jepang yang layak diabadikan

Anda ingin berlibur ke Jepang? Negara ini memberikan sangat banyak kesempatan untuk kalian yang senang mengabadikan dunia dalam bentuk gambar atau fotografi. Berikut akan kami berikan referensi beberapa tempat wisata yang sangat disarankan untuk dikunjungi dan abadikan lewat foto.

Kuil Kinkaku-ji, Kyoto

Kuil Kinkaku-ji, Kyoto

Kuil emas Kyoto, sebuah kuil kecil yang berlapis emas berdiri indah di tengah taman Jepang yang sangat tenang. Terlihat sangat cantik ditengah salju, saat cahaya yang ada cukup baik kita dapat melihat bayangan kuil ini pada permukaan kolam.

Shibuya Crossing, Tokyo

Shibuya Crossing, Tokyo

Sebuah persimpangan dan tempat penyeberangan pejalan kaki yang paling padat di daerah Shibuya, Tokyo. Para pejalan kaki menyeberang dari semua arah secara bersamaan, hampir mirip dengan Times Square di New York lengkap dengan gedung-gedung pencakar langit di sekelilingnya, dan banyak layar video besar yang terpajang pada gedung-gedung tersebut.

Penyeberangan ini terlihat sangat padat saat hari hujan, di mana banyak orang yang memakai payung. Hari Jumat sore adalah waktu terpadat di tempat ini.

Gerbang Terapung, Kuil Itsukushima

Gerbang Terapung, Kuil Itsukushima

Sebuah gerbang torī yang terlihat mengapung terletak di kuil Itsukushima, pulau Miyajima, Hiroshima. Gerbang ini merupakan salah satu simbol kebanggaan Jepang.

Gerbang torī ini sebagian akan tenggelam dibawah permukaan laut saat air pasang. Pada saat pasang surut anda dapat berjalan menuju gerbang. Gerbang ini sudah ada sejak tahun 1168.

Dotonbori Street, Osaka

Dotonbori Street, Osaka

Dotonbori Street merupakan area pusat hiburan di Osaka. Dulu merupakan bekas “red light district” (pusat lokalisasi), kini terkenal akan lampu-lampu neonnya dan banyaknya turis yang berkeliaran. Toko-toko di daerah bersaing untuk menarik pelanggan dengan cara membuat tampilan depan toko tersebut menjadi sangat unik dan menarik. Persaingan ini sudah berlangsung sejak 1930 dan telah menghasilkan bentuk konsep landmark yang cukup menarik.

Gunung Fuji dari Danau Kawaguchi

Gunung Fuji dari Danau Kawaguchi

Bayangan gunung Fuji terpantul pada permukaan air danau Kawaguchi merupakan salah satu dari spot paling terkenal di dunia fotografi.

Hari Minggu di Harajuku

Hari Minggu di Harajuku

Setiap hari Minggu, para muda-mudi dan remaja Tokyo bergaya dengan gaya busana maupun make-up yang nyentrik dengan harapan menarik minat fotografer untuk memotret mereka. Gaya yang diciptakan oleh para remaja di daerah ini sangat terkenal di dunia.

Shinjuku, Tokyo

Shinjuku, Tokyo

Distrik Shinjuku di Tokyo merupakan distrik bisnis dan hiburan terbesar, bisa dibilang wajah terbaik dari perkotaan Tokyo. Kita juga bisa naik ke puncak gedung bertingkat di daerah ini agar bisa memotret pemandangan kaki langit Tokyo.

Gunung api Sakurajima, Kagoshima, Kyuushuu

Gunung api Sakurajima, Kagoshima, Kyuushuu

Sakurajima merupakan gunung berapi yang berada di teluk, terletak hanya beberapa ratus meter dari kota Kagoshima. Gunung ini sudah sering erupsi secara normal sejak 1955.

Kuil Fushimi Inari-taisha, Kyoto

Kuil Fushimi Inari-taisha, Kyoto

Jalan setapak yang dibentuk oleh ribuan gerbang torī di kuil ini sangat indah dan sayang untuk tidak diabadikan.

Pulau Yakushima, Kyuushuu

Pulau Yakushima, Kyuushuu

Pulau ini tertutupi oleh hutan yang sudah berumur sangat tua. Sebuah pohon bernama Jhomon Sugi di pulau ini diperkirakan berumur 7200 tahun, dan merupakan pohon tertua di dunia. Pohon ini memiliki tinggi 25,3 meter.

Sumber : JapaneseStation.com

mm

Pribadi yang masih bingung mencari destinasi