Berburu menu Bebek di Bandung yuk!

Bayangkan nasi anget lembut plus bebek goreng atau bebek bakar plus sambel bisa ditambah kol goreng, dijamin ngiler. Pecinta kuliner bebek kota Bandung menyediakan berbagai macam pilihan rumah makan dengan menu olahan bebek dan sambel dengan ciri khas masing-masing untuk para penikmatnya. Berikut kami berikan pilihan untuk anda jadikan referensi ketika berburu menu bebek di Bandung.

Berburu menu Bebek di Bandung yuk!

Bebek Ali Borromeus

Warga Bandung pasti udah tahu keistimewaan bebek di sini. Bebek Ali Borromeus ini sangat terkenal dengan kelembutan dagingya. Sensasi nikmatnya ada di ketika menyobek dagingnya yang lembut, dicocol ke sambel, kemudian hap, hmm…maknyos. Emang gak ada yang ngalahin kelembutan daging bebek ini. Harganya pun gak mahal, cocok untuk kantong mahasiswa. Tapi kalo makan di sini harus datang lebih awal, karena Bebek Ali Borromeus ini selalu penuh jadi harus ngantri. Lokasinya ada di samping RS Borromeus.

Bebek Van Java

Lokasinya di Jl. Lombok No. 47 atau di Jl. Dipati Ukur No. 5A Bandung. Daging bebeknya yang digoreng garing dan sambalnya yang pedas menjadikan BVJ sebagai pilihan kuliner penggemar daging bebek di Bandung. Untuk menu bebek bakarnya sangat berbumbu dan empuk, cukuprecommended untuk dicoba kelezatannya.

Bebek Darmo

Bebek Darmo ada di Jl. Belitung depan taman Lalulintas – Taman Ade Irma Nasution. Kalo siang sih jadi parkiran tapi jam 5 sore ke atas jadilah tenda Bebek Darmo. Bebeknya garing dan gurih, sambelnya juga mantap. Di Bebek Darmo juga ngantrinya gak ketulungan. Sangat patut untuk dicoba bagi pecinta bebek.

Bebek Setan

Bebek Setan hadir di dua lokasi di Bandung dengan sensasi suasana yang berbeda satu sama lain yakni di Jl. Lodaya No. 19 dengan suasana kaki lima memberikan suasana akrab yang merakyat. Satu lagi di Jl. Ambon No. 2 di sini suasananya semi cafe/restoran. Jam buka setiap hari Senin – Jumat adalah 17.00 – 23.00, sedangkan Sabtu-Minggu jam 12.00-23.00. Namanya juga Bebek Setan, sambelnya pedes gak ketulungan, bisa bikin sampai keringetan makannya. Ditambah dengan kol digoreng, gurih-gurih pedas.

Bebek Goreng H. Slamet

Bebeknya gorengnya gurih, sama sekali tidak berbau amis, bumbunya terasa hingga tulangnya. Ditambah sambal khas dari rumah makan ini yang namanya “Sambal Korek”, sambalnya berupa irisan cabe rawit jawa dengan bawang putih,disajikan di sebuah cobek kecil menambah nikmatnya sajian Bebek Slamet. Satu lagi menu yang berbeda dari bebek slamet adalah “bebek remuk”. Bebeknya sepertinya di presto hingga remuk lalu digoreng garing sehingga sudah tidak terlihat lagi tulang yang terpisah dari dagingnya. Rasanya mantap dan gurih. Bebek Goreng H. Slamet ada di Jl. BuahBatu 63, Jl. Riau 171 (Belakang Taman Pramuka), dan Jl. Soekarno-Hatta No.771 (Riung Bandung).

Bebek Garang

Siapa sih yang gak tau sama Bebek Garang? Bebek Segar Merangsang ini ada di Jl.Braga, Jl. Sulanjana, Jl. Riau, Straits Kitchen TSM, dan di Cimahi. Bebek Garang gak pernah ada matinya berinovasi demi kenyamanan pelanggan. Mulai dari nama menu bebeknya yang unik-unik, disediakannya berbagai permainan (ludo, ular tangga, uno), berbagai voucher dan diskon setiap harinya. bahkan tradisi free reffil nasi sepuasnya.

Bebek Bakar A Yayo

Sederet menu spesial seperti Nasi Goreng Bebek, Sop Bebek, Brokolo Cah Bebek, dan banyak lagi lainnya tersedia di resto yang satu ini. Bebek di tempat ini terbilang istimewa karena disantap bersama sambal yang istimewa khas Bebek bakar A Yayo. Tak hanya sambal istimewa, Bumbu Kacang yang juga disediakan di tempat ini seolah melengkapi nikmatnya menyantap bebek hangat garing yang lembut. Beralamat di Jl. Bengawan No 67, Bebek Bakar A Yayo buka dari jam 09.00 – 22.00.

Sumber : infobdg.com

mm

Pribadi yang masih bingung mencari destinasi