Kota Jakarta, ibukota Indonesia yang tidak pernah tidur

Jika kita berbicara tentang kebesaran benua Asia kita tidak bisa melewatkan untuk menyebutkan kota Jakarta, ibukota Indonesia dan salah satu contoh gambaran dari perencanaan perkotaan serta bagaimana teknologi telah mempengaruhi budaya Asia sejak jaman kolonial. Jakarta memiliki populasi lebih dari 8 juta orang, sebuah angka yang cukup besar untuk sebuah kota.

Kota jakarta malam
Kota jakarta malam

Dan seperti di ibukota besar dunia pada umumnya di malam hari kehidupan akan tetap ramai bahkan mungkin tidak ada bedanya dengan siang hari, dengan banyaknya klub malam dan tempat hiburan lainnya semakin membuat para penduduk lokal dan wisatawan tidak kehabisan ide untuk bersenang senang :).

Selain kehidupan malam yang sangat berwarna bagi banyak orang, siang hari juga menjadi waktu yang bagus untuk mencari tujuan wisata. Banyak tempat wisata menarik yang bisa kita kunjungi seperti Monas, Tanjung Priok, Kota Tua Jakarta, TMII, Ancol dan tempat bersejarah lainnya.

Kota tua jakarta
Kota tua jakarta

Jakarta kini sudah menjadi kota yang sangat sibuk, sebagian menyatakan Jakarta adalah pusat tujuan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, ini bisa menjadi hal yang buruk bagi Jakarta sendiri namun di sisi lain juga bermanfaat. pemerintahan Jokowi-Ahok harus bekerja keras membangun Jakarta yang lebih baik, lebih teratur dan lebih nyaman dikunjungi.

mm

Pribadi yang masih bingung mencari destinasi