Kyoto, Warisan Budaya Jepang

Kyoto, Warisan Budaya Jepang

By John Travel

Kawasan kyoto dikelilingi oleh banyak vegetasi dan berlatar belakang Gunung, kota ini dianggap sebagai jantung budaya Jepang yang membuatnya tidak serta merta diluluh-lantahkan oleh musuh ketika perang dunia ke dua bergejolak, ini adalah warisan budaya Jepang.

Wisata Kyoto

Wisata Kyoto

Dalam perkembangannya Kyoto telah diisi banyak cerita menarik, kita dapat melihatnya dari berbagai monumen budaya dibangun di setiap sudut kota, di lain pihak dilihat dari sisi modern Kyoto merupakan markas besar salah satu vendor game terbesar yaitu Nintendo, apakah anda fans Nintendo?.

Disarankan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kota Kyoto ketika musim semi atau musim gugur karena di waktu itulah kita benar-benar bisa melihat pemandangan yang menakjubkan di kota ini. Salah satu panorama terbaik adalah kuil Kiyomizu yang dibangun di atas air terjun, ketika matahari terbenam di balik pegunungan maka kita akan menyaksikan salah satu pemandangan terbaik di bumi.

Kuil Kiyomizu Kyoto

Kuil Kiyomizu Kyoto

Kyoto memiliki masakan terbaik yang ada di Jepang, kita bisa menjelajah wisata kuliner di Kyoto, Nishiki Market merupakan tempat berburu para wisatawan yang ingin menikmati kuliner di Jepang, selain itu juga terdapat terdapat banyak tempat hiburan malam yang terkonsentrasi di wilayah Kiyamachi.

Nishiki Market Kyoto

Nishiki Market Kyoto

Gang di Pasar Kyoto

Gang di Pasar Kyoto

Kawasan Kiyamachi di Kyoto

Kawasan Kiyamachi di Kyoto