Lau Pa Sat, pasar hidangan terbaik di Singapura

Lau Pa Sat, pasar hidangan terbaik di Singapura

By John Travel
Lau Pa Sat, Singapore tourism

Lau Pa Sat, Singapore tourism

Ketika berwisata ke Singapura kita tidak dapat melewatkan pasar Lau Pa Sat, salah satu tempat yang paling menarik di sana yang terletak di jantung ibu kota dan dikelilingi oleh bangunan besar dan kuil-kuil bertema Chinatown.

Mungkin ini salah satu tempat terunik di dunia, terkonsentrasi di satu tempat dan terdapat puluhan restoran kecil, hampir dua meter persegi masing-masing, menawarkan beragam menu makanan, berbagai hidangan di gerai makan seperti  makanan Korea, Jepang, Malaysia, Thailand, India dan Vietnam dan lainnya.

Pasar ini terletak di 18 Raffles Quay dan dibangun cukup rapi sehingga mudah bagi para wisatawan untuk menemukannya dan menikmati semua hidangan yang disajikan disana. Semua bangunan ditata rapi sehingga membuat pengunjung merasa nyaman untuk bersantai menikmati makanan.

Di waktu malam terkadang ditampilkan live music untuk menghibur para pengunjung, suasana rileks yang ditawarkan tempat ini benar-benar membuat semua pengunjung yang pernah kesana selalu ingin kembali lagi :).