Mengeksplorasi Kota Yogyakarta dan sekitarnya

Surga Dunia dan kenyamanan, pulau Jawa tercipta sebagai tempat yang indah untuk beristirahat dan bersantai, dimana kebijaksanaan, kekuatan pikiran, dan ketenangan berada, pulau ini merupakan pusat pengembangan Islam, Hindu dan Budha. Jadi jika Anda mencari tempat istirahat dan pengalaman budaya yang baru, adat istiadat dan keindahan yang tak terbayangkan, kota Yogyakarta yang terletak di pulau Jawa, adalah pilihan yang cocok.

Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat
Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Pulau Jawa terbentuk dengan keindahan alam dan budaya tingkat tinggi dan juga sebagai tempat pengembangan budaya, kita bisa mengunjungi pusat pemerintahan Islam tertinggi di Kraton Ngayogyakarta, Bekas peninggalan kejayaan agama Buddha di Borobudur dan Candi Prambanan Hindu yang terbesar di Indonesia. setiap tahunnya terdapat kenaikan yang signifikan dari turis yang mengunjungi kota Yogyakarta baik domestik maupun mancanegara, Yogyakarta memang tempat yang paling bijak untuk merasakan ketenangan.

Prambanan Hindhu
Prambanan Hindhu
Borobudur Magelang
Borobudur Magelang

Candi Borobudur benar benar megah, berukuran luas seperti bukit dan merupakan salah satu keajaiban dunia yang diakui, candi ini dibangun pada abad kedelapan oleh Dinasti Budhha Syailendra, dibangun ribuan batu hitam, menakjubkan bukan?. dengan semua tempat wisata yang ditawarkan tersebut kenapa tidak sekarang kita mengunjungi kota Yogyakarta? :).

mm
Pribadi yang masih bingung mencari destinasi