Nikmati indahnya taman gantung di Namba Park Osaka, Jepang

Nikmati indahnya taman gantung di Namba Park Osaka, Jepang

By John Travel

Namba Park adalah sebuah kantor dan kompleks perbelanjaan yang terletak di kawasan Namba-naka Nichome, Osaka, Jepang, di tempat di mana sebuah stadion bisbol Osaka berdiri hingga tahun 2003. Kompleks ini terdiri dari menara perkantoran berlantai 30 yang disebut Parks Tower dan 120 – tenant perbelanjaan. Apa yang membuat Namba Park menonjol adalah Taman Gantungnya atau umum disebut Roof Garden. Selain menyediakan kawasan hijau di lingkungan metropolitan, taman ini sangat mudah diakses dari jalur pedestrian sehingga mudah bagi orang yang lewat untuk memasuki kebun penuh pepohonan, bebatuan, tebing, rerumputan, sungai, air terjun hingga kolam buatan.

Roof Garden Namba Park

Di bawah taman, terdapat ngarai seperti jalan melengkung yang menghubungkan banyak tempat seperti tempat hiburan, pertokoan dan restoran. Banyak macam restoran yang terletak di lantai enam, dan toko-toko, ada juga sebuah teater untuk pertunjukan live serta kebun sayur pribadi.

Tempat destinasi wisata Osaka

Taman Gantung Osaka

Namba Park Osaka

Kawasan wisata Osaka

Ketika stadion bisbol Osaka ditutup maka terciptalah ide membentuk suatu kawasan komersial baru yang berdekatan dengan Stasiun Kereta Namba, pemberhentian pertama dari Kansai Airport, itulah awal dari ide dari pembangunan taman artifisial yang fantastis ini. Namba Park jelas akan menambah pengalaman wisata alam baru di Osaka, jadi jika anda kebetulan berlibur ke Osaka, jangan sampai melewatkan landskap menarik dan luar biasa ini.

Sumber : amusingplanet.com