Tahu Susu Lembang memang maknyos!

Salah satu kuliner Bandung yang cukup terkenal adalah Tahu Lembang atau Tahu Susu Lembang. Udara sejuk Lembang yang menyentuh kulit sangat cocok menemani wisata kuliner tahu ini. Tahu Lembang memiliki keunikan tersendiri sehingga sangat berbeda dengan tahu-tahu biasanya. Jika tahu biasa dibuat dari kedelai dan bahan lainnya. Namun Tahu Lembang ini dicampur dengan susu sapi sehingga rasanya semakin gurih dan nikmat. Selain itu tahu ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi. Kita bisa membeli tahu susu maupun tahu bulat. Harganya pun relatif terjangkau. Untuk tiap porsi yang berisi 12 potong, kita hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 10.000. Jika ingin mencoba menu lain, sentra Tahu Lembang ini juga menyediakan susu kedelai, lontong, kupat tahu, batagor dan makanan lainnya.

Tahu Susu Lembang memang maknyos!
Tahu Susu Lembang memang maknyos!

SPBU Tahu Lembang

Keunikan Tahu Lembang ini tidak hanya pada bahan dasar pembuatannya saja. Namun juga bentuk kios atau tokonya. Tidak seperti kebanyakan kios atau toko yang ada, toko Tahu Lembang ini berbentuk seperti SPBU atau POM. Layanan ini juga memberikan kemudahan bagi para pembeli yang tidak ingin keluar dari kendaraan. Namun jika ingin menikmati di lokasi pun, tempat ini sangat nyaman.

POM SPBU Tahu Susu Lembang
POM SPBU Tahu Susu Lembang

Selain itu POM Tahu Lembang ini juga menyediakan outbond dan labirin untuk anak-anak, sangat cocok menjadi tempat wisata keluarga saat weekend atau musim libur. Lokasinya pun mudah ditemukan. Berada di sebelah kiri Grand Hotel Lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang nomor 177, Lembang, Bandung. Untuk POM Tahu Lembang jam buka mulai pukul 07.00 – 23.00. Jadi jangan lupa untuk mampir ya, dijamin puas!

mm

Pribadi yang masih bingung mencari destinasi