Tempat Wisata di Jember yang Menarik untuk Dikunjungi

Jika kamu bingung dalam menentukan tempat wisata, maka salah satu rekomendasi tempat wisata yang wajib masuk ke dalam destinasi pilihan adalah Tempat wisata di Jember.

Jember menawarkan keindahan alam yang sangat memukai, mulai dari dataran rendah dan juga dataran tingginya, sehingga di sana terdapat bermacam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan sangat sekali jika dilewatkan begitu saja. Dan berikut ini deretan tempat wisata di Jember yang wajib kamu kunjungi sebagai destinasi liburanmu berikutnya.

Pantai Papuma

Untuk mempermudah transportasi, di jember terdapat bandara yakni Bandar Udara Notohadinegoro. Jadi kamu harus pesan tiket pesawat tujuan bandara tersebut. Urusan Tiket Pesawat Murah cari saja di www.indonesiaflight.id.

Tempat Wisata di Jember yang Menarik untuk Dikunjungi

Taman Botani
Tempat wisata di Jember yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluargamu. Di sana kamu bisa bersenang-senang dan juga bisa menambah pengetahuanmu seputar flora. Di Tempat wisata Taman Botani setidaknya ada sekitar 300 jenis tanaman. Nggak cuma tanaman aja, ada pula beberapa jenis satwa yang bisa kamu lihat disana. Adapun untuk lokasi Taman Botani sendiri berada di dekat Alun-alun Jember.

Pantai Watu Ulo
Di Pantai Watu Ulo kamu bisa melihat deretan batu yang berjejer yang ada di sekitar pantai, bebatuan tersebut menyerupai ular. Karena hal itulah masyarakat setempat menyebutnya sebagai pantai Watu Ulo.
Tempat wisata di jember yang satu ini mempunyai pemandangan alam yang sangat memesona dan hembusan ombak yang besar. Karena hal itulah pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal atau mancanegara.

Pantai Papuma
Tempat wisata di Jember selanjutnya yaitu Pantai Papuma. Di sana kamu akan menemukan batuan karang yang menjulang di tengah-tengah pantai dengan ombak yang besar. Sekitar pantai Papuma terdapat pepohonan rimbun dan menjadi daya tarik bersendiri ketika berkunjung ke tempat wisata di jember yang satu ini. Nggak cuma rimbunnya pepohonan yang menjadi daya tarik, tapi pasir putihnya pun demikian.

Pantai Bandealit
Bagi kamu yang gemar olahraga air, maka tempat wisata Pantai Bandealit adalah destinasi yang pas untuk kamu kunjungi. Tempat wisata di Jember yang satu ini mempunyai ombak yang besar, sehingga cocok untuk melakukan kegiatan olahraga air seperti Surfing, Speed Boat, dan bermacam olahraga air lainnya. Nggak cuma itu aja, nggak jauh dari pantai terdapat penangkaran anggrek dan rusa.

Puncak Rembangan
Jika mendengar kata puncak, sebagian besar pasti akan tertuju pada Puncak Bogor. Memang, puncak Bogor adalah salah satu tempat wisata dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan. Namun jangan salah, di Jember pun terdapat wisata puncak, yaitu Puncak Rembangan.

Tempat wisata yang satu ini mempunyai tinggi 650 M di atas permukaan laut. Puncak Rembangan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan cantik yang siap membuatmu terkagum-kagum. Adapun untuk lokasi Puncak Rembangan ini berada sekitar 15 kilometer arah utara dari pusat kota Jember.

Itulah beberapa tempat wisata di Jember yang Menarik untuk dikunjungi. Dengan beragamnya tempat wisata yang ada di sana, tentu saja Jember wajib masuk ke dalam destinasi liburanmu berikutnya, dan sudah saatnya kamu berburu promo tiket pesawat murah tujuan Jember untuk perjalanan liburanmu nanti.

mm
Pribadi yang masih bingung mencari destinasi