Kelezatan Hidangan Ayam Bakar Madu Di Nasi Uduk Cinta

Kelezatan Hidangan Ayam Bakar Madu Di Nasi Uduk Cinta

By G-Traveler

Pepatah mengatakan janganlah menilai sesuatu hanya dari luarnya saja tetapi dalamnyapun perlu, pepatah tersebut ternyata perlu diterapkan pada warung makan kaki lima yang terletak di Jalan Doktor Rajiman No.97, Bandung. Warung makan ini bernama Nasi Uduk Cinta. Warung makan yang satu ini menjual menunya secara sederhana, tetapi warung makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu menu yang menjadi andalannya adalah ayam bakar madu. Untuk dapat mencicipi kelezatannya anda harus rela mengantri, bahkan saat hari – hari biasa anda dapat mengantri selama berjam – jam.

nasi uduk cinta

Nasi Uduk Cinta, sumber: facebook.com

Selain rasanya yang lezat, pemilihan menu juga dirasa tepat dari segi marketing karena menu seperti ini tak akan anda dapatkan di warung makan kaki lima lainnya. Menu yang ada di Nasi Uduk Cinta ini biasanya akan anda temukan di cafe atau restoran yang relatif menjual menu makannya dengan harga yang jauh lebih mahal. Tetapi di Nasi Uduk Cinta, ayam bakar madu disajikan dengan harga yang murah dan memiliki kelezatan yang luar biasa. Hal yang menjadikan ayam bakar ini terasa sangat lezat adalah perpaduan bumbunya yang sempurna dan meresap ke dalam daging.

ayam bakar madu

Sajian ayam bakar madu di Nasi Uduk Cinta, sumber: yeskuliner.blogspot.com

nasi uduk cinta bandung

Sajian udang dan cumi bakar madu di Nasi Uduk Cinta, sumber: id.openrice.com

Nasi Uduk Cinta ini memiliki beberapa menu lainnya yang dapat anda pilih selain ayam bakar madu, seperti bebek, lele, ati ampela, cumi dan udang. Untuk masalah harga tentunya anda tak perlu khawatir, biasanya untuk seporsi nasi uduk, ayam bakar madu, tempe, kol goreng dan es teh manis dibanderol dengan harga Rp 25.000, cukup murah bukan?. Segeralah kunjungi Nasi Uduk Cinta lalu nikmati kelezatan ayam bakar madu dan hidangan – hidangan lainnya.