Mencicipi Kelezatan HDL Seafood

21

Bagi pencinta kuliner seafood di Bandung tentunya mengenal HDL Seafood. HDL seafood terletak di Jalan Diponegoro No. 54, tepatnya berada di Seberang Masjid Pusdai Bandung. Masakan di HDL Seafood memiliki cita rasa yang lezat, salah satunya karena bahan dasar yang digunakannya masih benar – benar segar. Selain itu dalam pengolahannya sudah benar – benar teruji, sehingga tidak meninggalkan bau amis yang biasa ditimbulkan oleh makanan laut. Hasil masakannya juga sudah terkenal akan kelezatannya.

HDL Seafood
Kelezatan olahan cumi – cumi di HDL Seafood, sumber: www.klikhotel.com
 kerang di HDL Seafood
Kelezatan olahan kerang di HDL Seafood, sumber: www.infobdg.com

Salah satu bumbu yang menjadi favorit di HDL seafood adalah bumbu saus madu. Olahan bumbu yang terbuat dari rempah – rempah dicampur dengan rasa madu di dalamnya membuat masakan di HDL Seafood ini sangat lezat. Aroma madu yang ada di dalamnya sangat memikat dan menambah selera makan anda. Selain bumbu saus madu, masih banyak bumbu – bumbu yang tak kalah lezat yang perlu anda cicipi, mulai dari lada hitam, rica  – rica, mentega, asam manis, asam pedas, dan masih banyak lagi. Untuk seafoodnya sendiri, HDL Seafood ini menyediakan berbagai jenis makanan laut mulai dari berbagai jenis ikan seperti kerapu, bawal, kakap, udang, cumi dan kepiting.

kepiting HDL Seafood
Lezatnya kepiting lada hitam di HDL Seafood, sumber: www.foodspotting.com
Udang HDL Seafood
Kelezatan olahan udang di HDL Seafood, sumber: www.qraved.com

Selain di Jalan Diponegoro, HDL Seafood ternyata membuka cabang lainnya di Jalan Jendral Gatot Subroto No.230 dan Jalan Raya Cilember No.293, Bandung. HDL Seafood yang terletak di Jalan Diponegoro ini terbilang memiliki lahan yang cukup luas, sehingga dapat menampung ratusan pengunjung. Untuk setiap olahan seafoodnya, HDL Seafood membandrol masakannya mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 180.000.