Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

10

Hotel bernuansa romantis di Puncak Bogor dapat Anda temui pada beberapa hotel berbintang yang ada di kawasan wisata populer di daerah tersebut. Suasana yang hangat disertai keindahan alam sekitar adalah faktor penting dibalik nuansa romantisme yang dapat Anda temukan.

Puncak Bogor
Keindahan Puncak Bogor, sumber: www.lihat.co.id

Ada banyak sekali hotel, aneka resor, villa, hingga penginapan lainnya yang ada di Puncak mulai dari hotel berbintang 5 hingga hotel dengan kelas ekonomi. Terdapat tiga hotel romantis di Puncak yang menarik untuk dikunjungi sebagai pilihan menginap Anda. Ke-3 hotel di Puncak Bogor ini adalah hasil review terhadap fasilitas hotel paling menarik, keindahan panorama sekitar, serta rating penilaian paling tinggi dari pengunjung yang ada di salah satu situs di Internet yang menyediakan fasilitas boking hotel, yaitu Agoda. Berikut ini adalah 3 hotel romantis di Puncak Bogor dan berkualifikasi hotel bintang 4 yang berada di kawasan wisata Puncak.

  1. Novus Giri Resort & Spa

Hotel ini merupakan salah satu hotel romantis di Puncak Bogor yang paling populer. Berada di daerah pegunungan yang sejuk, hotel bintang empat ini memiliki pemandangan alam yang begitu indah. Novus Giri Resort & Spa dikelilingi oleh perkebunan teh yang hijau di kawasan Puncak dan Taman Cibodas di mana terdapat banyak bunga – bunga harum khas Indonesia.

Novus Giri Resort & Spa
Novus Giri Resort & Spa, sumber: id.hotels.com

Dengan ketersediaan 112 kamar hotel dan suite di bangunan resort yang terbuat dari batu, marmer, dan kayu, Anda akan disuguhkan pemandangan menuju Gunung Gede hal ini menjadikan sebuah view yang sangat menyegarkan. Kamar – kamarnya yang berukuran luas dan memiliki dekorasi bergaya pedesaan yang elegan, serta memiliki teras atau balkon pribadi yang menyuguhkan pemandangan taman atau kolam renang. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandinya mencakup bathtub dan shower air panas. Layanan spa yang ada di hotel romantis ini menawarkan perawatan yang menghadirkan rasa santai di ruangan – ruangan private dengan bahan – bahan alami lokal.

  1. Palace Hotel Puncak
Palace Hotel
Kemewahan Palace Hotel di Puncak Bogor, sumber: www.palacehotel.co.id

Di Palace Hotel ini Anda dapat menjangkau dengan cepat ke sejumlah tempat wisata di Puncak, seperti Istana Cipanas, Green Apple, dan Kebun Raya Cibodas. Palace Hotel Puncak menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Puncak Bogor. Para tamu hotel dapat menikmati fasilitas di tempat seperti ruang keluarga, concierge, toko, layanan laundry, hingga coffee shop. Dengan pemandangan dari hotel yang menghadap ke arah Gunung Gede, sehingga panorama indah dan menyegarkan sungguh dapat dirasakan tatkala bersantai di salah satu hotel romantis di Puncak ini. Kamar – kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan dekorasi modern, tata cahaya yang hangat, dan jendela setinggi langit – langit. Masing – masing kamarnya yang indah dilengkapi dengan minibar, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Tersedia juga fasilitas shower dan perlengkapan mandi lainnya.

  1. Royal Safari Garden Resort & Convention
Royal Safari Garden Resort & Convention
Royal Safari Garden Resort & Convention, sumber: www.booking.com

Resor di Puncak Bogor ini adalah salah satu hotel romantis di Puncak dan merupakan hotel dengan akses paling cepat menuju sejumlah objek wisata di Puncak, seperti Warung Kaleng, Curug Cilember, Cimory Riverside. Kamar-kamar cerah bersuasana hangat di resor ini memiliki lantai keramik dan dilengkapi dengan TV satelit serta minibar. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, Anda bahkan dapat menikmati beragam aktivitas rekreasi dari taman hiburan air hingga lapangan golf mini. Sebagai salah satu yang populer di kawasan wisata Puncak, Royal Safari Garden Resort & Convention adalah juga tempat paling menarik bagi Anda yang ingin menginap bersama keluarga, terlebih jika membawa putra – putri Anda.