Mencicipi Pizza Kayu Bakar di Bogor

Mencicipi Pizza Kayu Bakar di Bogor

By G-Traveler

Berwisata kuliner Pizza di Bogor, jangan lupa untuk mengunjungi daerah Taman Surya Kencana. Disana kita akan menemukan suatu tempat yang selalu ramai dikunjungi yaitu Kedai Kita. Mungkin kita telah terbiasa dengan pizza domino, marzano pizza, paparons pizza atau PHD, tetapi disini terkenal akan pizza kayu bakar. Pizza yang dibakar dengan menggunakan tungku kayu bakar sehingga menghasilkan pizza dengan rasa yang dibanding pizza yang ada ditempat lain. Toping Pizza bakar ini pun beragam seperti beef pepperoni, Hawaiian, BBQ smoked beef, tuna dan lain sebagainya.

pizza-tungkuLezatnya pizza di Pizza Kayu Bakar

Lezatnya pizza di Pizza Kayu Bakar, sumber: palinganeh.net

Selain pizza kayu bakar, menu yang disajikan disini juga beraneka ragam. Lucunya meskipun nama resto yang satu ini terkesan Indonesia sekali, tapi menu yang disediakan kebanyakkan justru masakan luar, seperti soup, steak, fries, pasta, lasagna, oriental menu dan steamed rice platters. Konsep resto ini ditata sedemikian rupa seolah – olah sedang makan di pekarangan rumah besar tua. Dengan tata cahaya remang-remang kekuningan, resto ini cukup cozy dan homey.

Untuk masalah harga berkisar sekitar 25 ribu Rupiah ke atas untuk makanannya, sedangkan pizzanya pun tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 60 ribu Rupiah tergantung jenis pizza yang kita pesan. Pizzanya terdiri dari 6 slice yang ukurannya cukup besar dan rotinya bertekstur empuk. Untuk base saucenya menggunakan BBQ sauce jadi rasanya agak gurih. Hampir semua smoke beef nya tertutup keju mozzarela dan melty ketika dimakan. Tidak hanya keju mozza tapi juga disertakan keju parmesan untuk menambah cita rasa cheesy pada pizzanya.

Pizza di Pizza Kayu Bakar

Pizza di Pizza Kayu Bakar, sumber: anekatempatwisata.com

Bisa dicoba untuk menu pembukanya yaitu Pangsit Goreng yang seporsinya berisi 6 pcs yang disajikan di piring besar. Bentuk pangsit gorengnya besar-besar dan lebar-lebar. Rasanya pun juga gurih dan kriuk-kriuk. Disajikan dengan saus sambal sebagai pelengkapnya. Memang lebih enak kalau pangsitnya dicocolkan ke saus sambalnya.

menu di Pizza Kayu Bakar

Salah satu menu di Pizza Kayu Bakar, sumber: speedone.wordpress.com

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencicipinya? Jika anda tertarik anda bisa datang ke Kedai Kita / Pizza Kayu Bakar yang terletak di Jalan Pangrango nomor 21 dan berdekatan dengan Pia Apple Pie, Bogor.