Nasi Kuning 512 Astana Anyar Bandung, pertama mencoba langsung ketagihan!

Nasi Kuning 512 Astana Anyar Bandung, pertama mencoba langsung ketagihan!

By John Travel

Halo semuanya, ini adalah pengalaman penulis sendiri ketika mendapatkan kesempatan berlibur ke kota Bandung beberapa tahun yang lalu, iya pengalaman masa lalu yang dibagikan sekarang hehe …

Sumber: Google Maps

Waktu itu saya sedang keluyuran pergi keliling kota Bandung di malam hari, setelah capek putar-putar kota yang baru didatangi plus ditambah jalur jalan yang banyak searah bikin bingung pendatang yang baru pertama kali berlibur.

Pada akhirnya telah tiba perut terasa lapar dan keroncongan, akhirnya entah kenapa saya melewati jalan Astana Anyar dan kebetulan ada penjual Nasi Kuning disitu, tanpa ba-bi-bu akhirnya kukencangkan niat untuk membeli saja nasi kuning di tempat tersebut.

Kesan pertama mencoba nasi kuning yang akhirnya saya bungkus dan saya makan di penginapan adalah: ENAK, BEDA dan NAGIH! beneran enak banget loh apalagi saya makannya pas malam di tengah rintik hujan, bisa dibayangkan bukan enaknya 🙂 .

Setelah pengalaman pertama membeli nasi kuning tersebut selanjutnya setiap lewat daerah Astana Anyar pasti saya sempatkan untuk mampir dan bungkus, jika kalian tidak percaya dengan pengalaman saya bisa kok dicoba apakah saya cuma mengada-ada atau berbicara fakta, bukan berarti saya bilang ini adalah nasi kuning terenak di Bandung namun tetap saja ini salah satu kuliner malam favorit di kota Bandung, selamat mencoba!