Dari Jakarta ke Semarang Menggunakan Travel

Dari Jakarta ke Semarang Menggunakan Travel

January 27, 2020 0 By John Travel

Jakarta adalah salah satu kota yang banyak menjadi tujuan wisata bahkan sebagai tempat mengadu nasib bagi banyak orang. Banyak sekali orang yang memilih menetap di Jakarta untuk sekedar menuntut ilmu atau mencari pekerjaan. Jakarta memang kota dengan seribu lapangan kerja walaupun juga diiringi dengan banyaknya para pencari kerja.

Banyak sekali orang daerah yang pergi ke Jakarta untuk mencari suatu penghidupan yang lebih layak dan tak jarang juga Masyarakat Semarang pun banyak yang merantau ke Jakarta dengan berbagai urusan. Pada hari-haru tertentu mereka akan pulang ke kampung halaman untuk sekedar bersua dengan sanak saudara bahkan dengan orang tua mereka.

Sumber: https://www.travelxtrans.com/

Banyak sekali cara dari Jakarta ke Semarang, bisa dengan menggunakan alat transportasi darat maupun alat transportasi udara. Walaupun cepat, transportasi udara masih dinilai lebih mahal bagi sebagian orang sehingga memilih menggunakan alat transportasi darat, bisa berupa kereta, bus, atau Travel. Kini banyak orang yang beralih menggunakan Travel dibanding dengan menggunakan alat transportasi darat yang lainnya, Anda bisa mendapatkan detail info Travel Jakarta Semarang di sini dengan lebih detail. 

Banyak sekali masyarakat yang memilih menggunakan Travel Shuttle karena dinilai memiliki banyak sekali kelebihan, mudah digunakan, bahkan sangat murah dibandingkan dengan menggunakan alat transportasi lainnya. Travel Shuttle kini semakin hari semakin banyak peminatnya apalagi dengan hadirnya traveloka yang bisa menghubungkan pelanggan dan juga penyedia jasa sebagai pihak ketiga yang tentunya sangat aman.

Travel memiliki kelebihan karena kendaraannya mirip dengan bus baik bentuknya, karena  fasilitasnya dan juga karena tempat duduknya. Namun dengan ukuran mini atau kecil sehingga lebih gesit dibandingkan dengan menggunakan bus yang berukuran besar. Dengan ukurannya yang kecil ini bisa menampung lebih dari 20 orang.

Memiliki fisik mobil yang kecil namun muat banyak orang dapat memungkinkan Travel tersebut bisa memecah atau bisa melewati macet lebih mudah bahkan bisa mencari jalan lain yang kecil dan tentu saja tidak bisa dilakukan oleh bus yang memiliki bentuk yang besar dan juga panjang.

Banyak sekali jasa Travel yang akan mengantarkan Anda dari Jakarta hingga Semarang dengan aman dan nyaman. Travel juga sudah menyediakan berbagai hiburan menarik, penyediaan tempat duduk yang nyaman dan juga tersedia AC yang bisa Anda nikmati saat melakukan perjalanan jauh. Sehingga tidak akan bosan dengan perjalanan jauh yang melelahkan.

Anda  juga bisa menggunakan Travel Shuttle secara bersama-sama dengan keluarga dan bisa lebih dekat, Anda bisa mengobrol banyak hal dengan mudah karena lokasi akan berdekatan satu dengan yang lain. Anda juga bisa melakukan hal bersama dengan keluarga yang tentunya akan sangat asik dan tidak membosankan.

Untuk area penjemputan naik Travel ini jika rumah Anda terjangkau pasti akan dijemput ke rumah dengan mengontak pemilik jasa Travel tersebut secara pribadi, namun jika Anda menggunakan traveloka bisa langsung menuju ke tempat terdekat Anda yang sudah tersedia di traveloka.

Dengan menggunakan Travel Shuttle dalam perjalanan yang lama pasti Anda juga ingin buang air bukan ? Travel Shuttle akan beristirahat pada tempat tertentu untuk memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin buang air. Namun jika saat perjalanan belum sampai pada tempatnya sudah ingin buang air maka sopir juga akan memberikan kesempatan dan meminggirkan kendaraan di mana tersedia toilet.

Jadi, menggunakan Travel Suttle ini sangat efektif, bahkan sangat fleksibel dan lebih mengerti para penumpang. Belum lagi dengan adanya bagasi yang luar dan muat dengan barang yang Anda bawa dengan penumpang yang lain. 

Anda bisa membeli tiket Travel Shuttle ini di aplikasi traveloka atau bisa juga melalui web namun usahakan untuk log in atau masuk terlebih dahulu karena jika terjadi suatu kesalahan akan mudah menghubungi call center. 

Di Traveloka banyak sekali promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk menghemat biaya transportasi Anda, selain itu ada juga fitur pay later yaitu tidak membayar terlebih dahulu atau bisa diibaratkan berhutang, sehingga sangat berguna jika Anda gunakan saat-saat mendesak.