Ini Dia Pembagian Kelas Serta Fasilitas Makan Dari China Airlines

Ini Dia Pembagian Kelas Serta Fasilitas Makan Dari China Airlines

February 17, 2020 0 By John Travel

Jika Anda berniat untuk pesan tiket china airlines maka ada baiknya bagi Anda untuk memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan pemesanan tiket pesawat itu terlebih dahulu. Seperti halnya memperhatikan kelas yang ditawarkannya, fasilitas yang disediakan hingga keberadaan rute perjalanan dan juga tarif tiket pesawat yang tentunya harus disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

Ini Dia Pembagian Kelas Serta Fasilitas Makan Dari China Airlines
Sumber: https://www.china-airlines.com/

Berbicara mengenai beberapa hal tersebut, berikut ini penulis sajikan uraian singkat terkait pembagian kelas dari pesawat China Airlines yang dapat Anda pilih serta gunakan, di antaranya : 

1. Kelas Ekonomi
Untuk kelas ekonomi, China Airlines menyediakan kabin dengan ukuran ramping dan ruang kaki yang lebih luas serta lega sehingga membuat para penumpang merasa nyaman saat menggunakannya. Selain itu kursi tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan yang dapat Anda nikmati. Sementara untuk rute perjalanan, pesawat dengan kelas ekonomi ini dapat mengantarkan Anda pada beberapa lokasi penerbangan internasional berbeda diantaranya menuju San Francisco, Los Angeles, Frankfurt, New York dan juga beberapa rute perjalanan regional lainnya. 

2. Kelas Ekonomi Premium 
Jika sebelumnya Anda diperkenalkan pada kelas ekonomi standar, kali ini China Airlines juga hadir dengan kelas ekonomi premium yang tentunya menghadirkan pelayanan serta fasilitas yang lebih eksklusif. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya fasilitas hiburan yang lebih beragam, seperti layar HD berukuran 12 inci serta ruang kaki dengan ukuran 39 inci, portal USB, stop kontak, meja multifungsi serta tempat penyimpanan pribadi. 

Tidak hanya itu, untuk rute perjalanan dengan jarak jauh, setiap penumpang pun akan mendapatkan amenity kit, yang tentunya dapat membantu mereka agar tetap merasa segar selama perjalanan berlangsung. 

3. Kelas Bisnis 
Jika Anda mengira bahwa kelas bisnis dari China Airlines hanya berada pada rute tertentu saja, maka Anda salah besar. Pasalnya kelas yang satu ini hadir pada setiap rute perjalanan yang ditawarkan oleh China Airlines, baik itu jarak dekat maupun jarak jauh. Dengan kata lain, Anda yang menggunakan kelas bisnis untuk penerbangan domestik tentunya akan mendapatkan fasilitas serta layanan yang sama dengan penerbangan internasional. Bahkan layanan yang diberikannya jelas lebih eksklusif dan premium.

Pesawat ini juga hadir dengan kelas bisnis premium yang menyediakan konfigurasi kursi 1-2-1. Dengan demikian, setiap penumpang pun memiliki akses menuju lorong pesawat dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, setiap kursi hadir dengan ukuran yang lebih luas yaitu sekitar 78 inci dan juga dapat disandarkan hingga mencapai 180 derajat. 

Makanan yang ditawarkan oleh China Airlines

Selain menawarkan pilihan kelas berbeda, China Airlines juga memberikan sajian makanan yang berbeda untuk setiap kelas penerbangan yang dimilikinya, seperti : 

1. Kelas Ekonomi 
Jika penerbangan dilakukan dari Taipei maka makanan yang disajikan pada pesawat ini pun akan ditanggung oleh pihak CPCS yaitu layanan katering khusus yang berlokasi di Taipei. Meski demikian, untuk menu makanan yang ditawarkannya tidak berasal dari menu makanan Taipei saja, karena menu yang disajikan adalah menu antar benua yang tentunya dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Selain itu, variasi menu yang disajikan juga bergantung pada kelas, tujuan atau destinasi yang akan dikunjungi hingga durasi perjalanan yang dilakukan.

Namun untuk para penumpang yang menggunakan pesawat China Airlines dengan kelas ekonomi, mereka umumnya lebih menyukai menu makanan bergaya eastern serta western yang disajikan pada musim tertentu dan juga pada rute perjalanan tertentu pula. 

2. Kelas Ekonomi Premium 
Tidak jauh berbeda dengan makanan yang disajikan pada kelas ekonomi di bagian atas tadi. Pada pesawat dengan kelas ekonomi premium ini penumpang juga dapat menikmati setiap menu yang lebih bervariasi. Selain itu, ada pula menu khusus, seperti halnya menu halal untuk umat muslim, menu vegetarian hingga menu khusus bagi bayi atau bahkan anak kecil. Sedangkan untuk pemesanan dari menu khusus tersebut tentunya dapat dilakukan ketika Anda memesan tiket atau sebelum penerbangan dilakukan dalam waktu paling lambat 24 jam sebelumnya. 

3. Kelas Bisnis
Untuk kelas bisnis, makanan yang disajikan tentunya lebih bervariasi. Bahkan sebelum proses lepas landas dilakukan, Anda dan para penumpang lainnya pun akan diberikan sajian dari makanan ringan seperti halnya kacang-kacangan, kue kecil juga minuman kopi atau bahkan teh. 

Demikianlah kiranya penjelasan singkat terkait pembagian kelas serta fasilitas makan yang bisa Anda dapatkan dengan pesan tiket china airlines.