Ledok Sambi, segarnya tempat bermain air bersama keluarga dan kerabat!

0

Terletak di bagian utara Jogjakarta kawasan Desa Wisata ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga maupun sahabat, kenapa begitu? Baik akan saya jelaskan kenapa tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jogja.

Rute ke Ledok Sambi

Untuk menuju ke Desa Wisata Ledok Sambi kita tidak perlu kesusahan karena rute yang harus dilalui merupakan jalan umum, kita tinggal telusuri saja jalan Kaliurang ke utara sampai pada KM 19,2 sampai pada sebuah tikungan nanti akan ada penunjuk jalan ke arah Ledok Sambi di sebelah timur, nah disitu kita tinggal ikuti saja jalan sampai bertemu dengan parkir kendaraan bermotor.

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk di kawasan Ledok Sambi berupa tarif sukarela, Anda bisa memasukkan dana sukarela sesukanya yang nantinya akan digunakan sebagai pengembangan kawasan Ecoplayground ini. Sangat bersahabat bukan untuk ukuran destinasi wisata yang memiliki banyak manfaat dan edukatif ini.

Fasilitas dan spot wisata

Baik sekarang kita akan masuk ke bagian apa saja yang bisa kita nikmati di Ledok Sambi, berikut kami berikan berupa poin-poin penting:

  • Tempat bermain air di sungai kecil (kalian bisa bermain air sesukanya di aliran sungai dangkal yang jernih)
  • Restoran (kalian bisa memesan makanan dan minuman dengan harga sangat terjangkau sembari menikmati pemandangan yang menyegarkan)
  • Arena paintball (bagi yang suka beraktifitas kelompok maupun untuk anak kecil bisa mencoba permainan tembak-menembak ini)
  • Camping (disediakan juga tenda-tenda untuk digunakan gratis namun dengan jumlah yang terbatas 🙂 )

Tips berkunjung

Untuk berkunjung ke tempat ini disarankan di pagi hari ataupun sore hari karena Ledok Sambi merupakan kawasan rekreasi alam terbuka yang tentunya akan bisa dinikmati ketika cuaca sedang nyaman dan tanpa terik matahari menyengat.

Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0