Lezatnya Pino Pizza di Bandung

Posted on

Junk food atau makanan cepat saji saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan di zaman modern seperti sekarang ini. Salah satunya junk food yang menjadi buruan para penikmatnya adalah pizza. Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang menggunakan oven dan biasanya dilumuri saus serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Salah satu restoran penyedia pizza adalah Pino Pizza. Pino Pizza Terletak di Jalan Buah Batu No. 140, Bandung, Pino Pizza menjual beraneka ragam jenis pizza, pasta, salad, dan hidangan penutup dengan harga yang tak akan membuat kantong kering.

Pino Pizza
Pino Pizza, sumber: twitter.com
Lokasi Pino pizza
Lokasi Pino pizza, sumber: twitter.com

Pino Pizza mempunyai lokasi yang unik karena bangunannya yang berdiri tepat di depan salah satu pesaingnya,yaitu Pizza Hut. Untuk mencukupi jumlah pengunjungnya yang banyak, bangunannya terdiri dari dua lantai. Lapangan parkir Pino Pizza memang tidak mempunyai lahan yang cukuip luas, karena lapangan parkir Pino Pizza hanya dapat menampung lima buah mobil saja. Desain interior Pino Pizza terbilang cukup unik, karena susunan  ornamen di dalamnya berupa pohon yang disertai ranting tanpa dedaunan. Hanya ada beberapa helai daun yang terlihat menempel di ranting pepohonan yang menempel di dinding bercat hitam dan putih, tetapi secara keseluruhan warna dindingnya di dominasi dengan warna putih. Beberapa ekor burung nampak bertengger, Kursi-kursi yang ada tertata rapi. Di tata khusus dengan jumlah kursi empat kursi-per mejanya. Hal ini menandakan Pino Pizza menyediakan ruang berbagi untuk pengunjung dengan para sahabatnya. Terdapat sofa panjang yang dapat digunakan untuk duduk beramai-ramai dengan teman-teman dalam jumlah yang lebih banyak.

Dengan desain interior, kursi, dan meja yang membuat nyaman para pengunjungnya, Pino Pizza menyediakan menu-menu andalan yang rasanya tak kalah lezat dengan pizza buatan restoran penyedia pizza lainnya, seperti Pizza Hut. Disini dapat memesan beraneka ragam jenis pizza seperti Beeferoni Mushroom Pizza, Pizza Carnivore, Pizza Tuna, Pizza Jamur, Pizza Ayam, Pizza Keju, dan lain-lain. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Pino Pizza untuk tiap jenis pizzanya, yaitu antara Rp 45.000 sampai Rp 55.000.

Margherita pizza
Margherita pizza, sumber: twitter.com
Beeferoni Mushroom with melted mozzarella on top
Beeferoni Mushroom with melted mozzarella on top, sumber: twitter.com
Carnivore pizza
Carnivore pizza, sumber: twitter.com
Garden salad with lemon olive oil
Garden salad with lemon olive oil, sumber: twitter.com
Fetucinni carbonara
Fetucinni carbonara, sumber: twitter.com
Green lava
Green lava, sumber: twitter.com

Pino Pizza juga memanjakan lidah pelanggannya yang ingin mencicipi menu makanan lain selain pizza. Pino Pizza menyediakan pasta dengan berbagai pilihan rasa, seperti aglio olio, alfredo, carbonara, bolognese, lasagna, dan lain-lain. Untuk pasta, Pino Pizza menjualnya dengan harga mulai dari Rp 35.000. Selain pasta, para pelanggannya dapat memesan salad, untuk menu ini djual dengan harga mulai dari Rp 20.000 Makan tanpa minum mungkin akan terasa aneh, dalam hal ini Pino Pizza menyediakan menu minuman segar berupa teh manis, teh lemon, oreo latte, coklat, hingga kopi panas, dan masih banyak minuman lainnya. Beberapa jenis minuman yang tersedia dijual mulai dari harga antara Rp 10.000 sampai Rp 15.000. Untuk dapat menikmatinya Pino Pizza tersedia bagi para pelanggannya mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB.