Menikmati Bowlling Fruit Bar

Menikmati Bowlling Fruit Bar

By G-Traveler

Bowling Fruit Bar didirikan pada tanggal 1 maret 2013. Pada awalnya nama Bowling Fruit Bar berasal dari Ling-Ling Fruit Bar. Ling-Ling Fruit Bar ini awalnya berada di Kota Malang namun dikarenakan adanya masalah internal yang terjadi kemudian Ling-Ling Fruit Bar ini mendirikan usaha yang sama di Kota Pelajar, yaitu Yogyakarta. Dengan resep yang sama, Ling-Ling Fruit Bar ini kemudian berganti nama menjadi Bowlling Fruit Bar. Pergantian nama ini secara resmi berganti pada pertengahan bulan Agustus 2014.

Di Yogyakarta sendiri Bowlling Fruit Bar telah mendirikan dua cabang , yang pertama terletak di Jalan Alamanda No.2, Gejayan dan yang kedua di Jalan Gejayan No.34. Bowlling Fruit Bar ini merupakan usaha yang dimilki oleh dua orang owner. Saat pertama kali dibuka Bowlling Fruit Bar ini hanya mempekerjakan lima orang karyawan termasuk di dalamnya adalah dua orang pemiliknya. Tetapi saat ini jumlah karyawan yang terhitung mencapai 50 karyawan.

Bowlling Fruit Bar ini dapat dikunjungi mulai pukul 10.30 – 20.30 pada hari Senin-Jum’at dan pukul 11.00-18.00 pada hari Sabtu dan Minggu. Tentunya setiap Café atau Bar mempunyai menu andalan, di Bowlling Fruit Bar ini menu andalan yang ditawarkan adalah Special Ling dan Crunchi Siomay. Kedua menu tersebut menjadi buruan pengunjung ketika dating ke Bowlling Fruit Bar.

pataya

Pataya, Sumber : Kulineran.com

Green Ling

Green Ling, Sumber : Kulineran.com

candy ling-ling

Candy Ling-Ling, Sumber : Kulineran.com

choca ling

Choca Ling, Sumber : Kulineran.com

local fried rice

Local Fried Rice, Sumber : Kulineran.com

kampoeng noodle

Kampoeng Noodle, Sumber : Kulineran.com

mams spaghetty

Mams Spaghetty, Sumber : Kulineran.com

hot meet tuna spaghetty

Hot Meet Tuna Spaghetty, Sumber : Kulineran.com

Bowlling Fruit Bar juga mempunyai beberapa daya tarik tersendiri karena di hari tertentu pengunjung dapat menikmati potongan harga untuk setiap pembelian yang dilakukan. Selain itu, para penikmat Bowlling yang tak memiliki waktu untuk berkunjung tak usah cemas karena Bowlling Fruit Bar menyediakan layanan pesan antar dan take away. Bagi pengunjung yang sudah berkunjung ke Bowlling Fruit Bar tak lengkap rasanya jika hanya menikmati makanan dan minuman yang di hidangkan karena Bowlling Fruit Bar memiliki desain tempat yang begitu nyaman sebagai tempat untuk berdiskusi.

Para pengunjung lagi-lagi akan dibuat semakin tertarik untuk datang ke Bowlling Fruit Bar karena harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Walaupun harga terhitung tidak terlalu mahal tetapi kualitas buah-buahan yang disajikan merupakan buah segar. Di Bowlling Fruit Bar sendiri ternyata membuka lapangan pekerjaan bagi mahasiswa.  Dengan adanya hal ini mahasiswa yang bisa memanfaatkan waktunya dengan baik dapat bekerja di Bowlling Fruit Bar dengan bayaran yang cukup untuk memenuhi kebutuhan seorang mahasiswa.