Wuih, Ini Deretan Maskapai Dengan Kelas Termewah di Dunia

Wuih, Ini Deretan Maskapai Dengan Kelas Termewah di Dunia

By John Travel

Anda gemar traveling menggunakan pesawat? Tentu saja Anda sudah mengetahui fasilitas berbagai kelas dari Ekonomi, Bisnis hingga First Class. Dengan range harga yang berbeda, Anda akan menikmati berbagai fasilitas tiap kelas yang pasti sangat berbeda. Berbagai maskapai terbaik di dunia mampu menawarkan segala variasi kemewahan yang seperti tanpa batas untuk kelas utama atau first class.

Wuih, Ini Deretan Maskapai Dengan Kelas Termewah di Dunia

Bukan kelas first class namanya jika tidak memiliki pelayanan yang istimewa. Beberapa dari maskapai penerbangan selalu berbenah diri dengan menyiapkan segala yang terbaik untuk pelanggan setia mereka, termasuk soal amenities, private room, kuliner dan segala kemungkinan yang menakjubkan!

 Jadi tunggu apalagi, pesan tiket pesawat online traveloka sekarang untuk mendapatkan layanan terbaik dari deretan maskapai penerbangan dibawah ini.

1. Lufthansa

Kenyamanan kelas utama maskapai asal Jerman ini tahu benar untuk memanjakan Anda secara berkelas. Kelas utama Lufthansa yang menduduki peringkat ketiga benar-benar terasa istimewa. Saat Anda terbang di kelas utama Lufthansa, amda dapatkan amenity kit berupa miniatur tas Rimowa berisi produk perawatan dari La Prairie. Untuk urusan kursi, kelas utama Boeing 747 terdiri atas 8 kursi individual yang dapat diubah menjadi tempat tidur dan dilengkapi meja lipat dan lampu baca otomatis.

Sistem entertaiment Lufthansa Media World yang memiliki ratusan film, lebih dari 200 program televisi, live TV channels, ribuan musik, audio books, dan podcast yang bisa dinikmati menggunakan Bose noise-cancelling headphones. Fasilitas kulinernya dengan wine yang dipilih langsung oleh Master of Wine bernama Markus Del Monego, hingga caviar service yang dapat disesuaikan dengan pilihan Anda.

2. Fly Emirates

Maskapai asal Uni Emirate Arab ini dikenal memiliki pelayanan yang berkelas. Begitu pula dengan layanan first class miliknya. Emirates menawarkan kemewahan kelas satu berupa Private Suite yang memungkinkan duduk di kursi nyaman{bisa diubah menjadi tempat tidur) dan dilengkapi privacy doors yang dapat digeser sesuai keinginan.

Setiap Private Suite dilengkapi bioskop mini, mini bar pribadi, dan meja rias dengan amenity kit eksklusif dari Bvlgari. Di waktu tidur, Anda bisa tidur nyenyak menggunakan piyama khusus dengan Hydra Active Microcapsule Technology ditambah selimut selembut kulit domba. Jika ingin mencari suasana lain, Anda dapat menyegarkan diri di A380 Shower Spa atau berkumpul dengan rekan maupun keluarga di A380 Onboard Lounge yang luks dan mewah.

3. Cathay Pacific

Maskapai penerbangan asal Hong Kong ini memberikan para kaum adam sedikit sentuhan bergaya Milan dengan sebuah tas Ermenegildo Zegna yang berisikan Acca Kappa toiletries. Sementara untuk wanita, sebuah clutch Trussardi cantik telah siap di setiap kursinya berisikan produk-produk premium dari Aesop. Kabin first class mereka bahkan memiliki vas dinding  dengan bunga anggrek segar untuk menceriakan suasana.

4. Etihad Airways

Maskapai nasional Uni Emirat Arab menyediakan cufflink box dari material kulit berkualitas untuk pria, dan Swarovski crystal studded clutch untuk wanita. Keduanya berisikan lotion dan toiletries dari Swiss, La Prairie.

Selain amenities, kasur nyaman Anda juga dilapisi dengan dupion silk dan cotton duvet cover. Ada pula sebuah ruang ganti khusus dengan perlengkapan personal care dari Six Senses untuk Anda yang selalu ingin tampil sempurna.

5. Singapore Airlines

Kursi penumpang first class Singapore Airlines di desain khusus bersama dengan BMW Group Designworks USA untuk memberikan ruangan ekstra bagi penumpang.

Untuk penerbangan panjang, waktu tidur Anda juga menjadi lebih istimewa dengan sleeper suit dan bedroom slippers yang di desain khusus oleh Givenchy. Sementara peralatan toiletries, lotion, facial cream, dan lip balm dari Sothys juga menjadi highlight di dalam armada.